0


Di era digital seperti saat ini kita tak akan lepas dengan yang namanya internet. Sudah menjadi sebuah kebutuhan untuk membantu seluruh pekerjaan kita. Namun apakah anda tau bagaimana internet lahir dan mulai dikenalkan? Saya yakin tidak semua orang tahu akan sejarah internet sejarah internet. Siapa penemunya dan dimana pertama kali internet digunakan.

Dikirim pada 10 September 2013 di Uncategories


Kali ini saya akan share tetang kumpulan cerita lucu yang bisa bikin kamu-kamu ngakak sampai guling-guling. Ya ini adalah obat stres bagi yang sekarang lagi depresi akibat masalah atau pekerjaan. Nah saatnya untuk mengendorkan urat saraf kalian. Jangan terlalu serius. Yuk kita lemaskan rahang kita buat ketawa sepuasnya. Tapi gimana caranya?


Nih saya udah banyak kumpulan cerita lucu dari banyak sumber. Saya seleksi dan sortir yang terbaik. jadi kalau sampai kamu ga ketawa juga berarti ada yang salah pada urat gelimu. Wekekeke. Langsung aja simak cerita lucu berikut ini:

Engkong : Heh Ali , lu ngumpet sonohh
Ali : Lahh emang ngapa kong ?
Engkong : Lahh pan tadi lu bolos , nohh guru lu pulang bubaran sekolah mau lewat
Ali : Lahh yang kudu ngumpet mah Engkong
Engkong : Nahh ngapa jadi Engkong yang ngumpet , yang sekolah pan elu
Ali : Orang Ali bolos bilangnya Engkong MATI !!!
Engkong : Kampreeeeettt !!!

” Tablo "

Bu Guru : 1 + 1 berapa ??
Zidan : ga tau bu
Bu Guru : Yaudah buat PR ya
Zidan : Iya bu

Zidan Pulang Dan Kemudian bertanya
pada Ibunya

zidan : Mah 1 + 1 = berapa mah ??
Ibu Zidan : diem lu gua lagi berak

Kemudian Dia bertanya Kepada Ayahnya
yg sedang makan
Zidan : Pah 1+1=berapa ??
Ayahnya : Sedapnya

zidanpun Keluar dan bertanya pada
orang gila
Zidan : 1+1 Berapa ??
Orang Gila : engga ah diluar bnyak babi

Keesokan harinya Disekolah
Buguru : 1+1 Zidan ??
Zidan : diem lu gua lagi berak
Bu guru : saya tampar kamu ?? *plak
Zidan : sedapnya
Bu guru : keluar kamu
Zidan : Engga ah Diluar bnyak babi
Bu guru : *lngsung pensiun

Dodot : (tampang serem) "Woi! mana nih yang punya warteg??!!!”
Pemilik warteg : "Aa.. ada apa, Pak?”
Dodot : (membentak) "Bapak yang punya warteg ini?!!!”
Pemilik Warteg : "Ii..iya pak.”
Dodot : "Ini kan bulan Ramadhan, bulan yang suci hormati dong orang yang lagi puasa, kalo jualan boleh aja tapi pake penutup tirai kek supaya gak keliatan.”

Beberapa menit kemudian. Pemilik warteg memasang tirai penutup. Kemudian Dodot masuk ke dalam Warteg.

Dodot : "Nah gitu dong, Pesen es Tehnya satu ya…”
Pemilik warteg : "???!!”
Wakakakkakaka

Seorang cewek lagi asyik browsing2 di warnet tau2 ada cowo yg ngajak chatting :

Co : Hi,
Ce : Hi juga, siapa nih?
Co : May I know you?

si cewe langsung semangat, krn si cowo respon in english, soalnya si cewe pengen banget punya gebetan
bule

Ce: My name is Mia, and you?
Co: My name is Giant.

si cewe makin semangat dan penuh harap

Ce: Hhmm, nice name. You should have a big
body.
Co: I don’t think so. My body is commonly slim.
Your name is better. I imagine that i talk with pretty girl.

Si cewe hampir pingsan dibilang pretty,,,

Ce: But your name is Giant, you are a big and strong man
Co: No.. it’s just call name.
Ce: Same, Mia is just call name also.
Co: What’s your full name?

Ce: suMIAtun … and your full name?
Co: suGIANTo …

Sekejap, keduanya sama2 lgsg log out.

wkwkwwwwwkkk (Ngakak Brutal )

Oke sekian cerita lucu cerita lucu kita kali ini. lain kali kita sambung lagi...bye2

Dikirim pada 10 September 2013 di Uncategories


Bagi para wanita yang ingin mempunyai kulit yang putih bersih mulus mungkin artikel sederhana ini bisa menjadi alternatif tips nya. Mempunyai kulit yang putih khususnya di indonesia pastilah akan sangat dikagumi. Karena pria-pria indo rata-rata lebih menyukai wanita yang berkulit putih mulus daripada hitam/sawo matang.

Nah untuk memiliki kulit putih Cara Memutihkan Kulit ternyata ada beberapa tips yang perlu kamu ketahui. Resep yang akan saya berika berikut ini adalah secara alami dan tanpa obat-obatan kimia. Karena yang namanya obat-obatan kimia pastilah ada efek sampingnya. Apa lagi untuk kulit, jangan sampai terkena dampak dari obat yang salah pilih. Karena bakan fatal akibatnya. Bukannya kulit putih mulus yang di dapat tapi kulit rusak.

Cara Memutihkan Kulit

Untuk membuat masker dari air perasan jeruk nipis serta masker tomat adalah sbb:

Siapkan sebuah jeruk nipis dan tomat
Kemudian potong-potong tomat dan jus dengan segelas air perasan jeruk nipis dengan menggunakan blender.
Langkah selanjutnya oleskan bahan yang sudah kita siapkan tadi ke bagian kulit yang ingin kita putihkan, pengolesan ini jangan terlalu tebal tapi tipis saja, diamkan kurang lebih lima belas atau sepuluh menit.
Bersihkan masker jeruk nipis mengguakan bantuan sabun, lap kain dan air dingin.
Lalu usaplah bagian kulit anda dengan handuk halus.
Bila anda kerjakan secara teratur maka anda akan mendapatkan hasil yang memuaskan
Sebelum anda tidur, sisihkan waktu sejenak untuk menggunakan masker madu dan masker buah lemon. Campuran masing masing masker sekitar satu sendok teh. Lalu aduk hingga merata dan oleskan kekulit yang ingin anda putihkan. Diamkan masker menempel kurang lebih sekitar 15 atau 10 menitan. kemudian bilas dengan air hangat.
Rutin menggunakan gel tumbuhan lidah buaya, minimal dua kali dalam sehari yaitu pagi hari atau malam hari. Gel lidah buaya ini berfungsi melembabkan bagian kulit anda.

Oke segitu aja cara memutihkan kulit secara alami yang bisa kalian ikuti. Semoga berhasil ya...

Kusalip.com

Dikirim pada 04 September 2013 di Uncategories
Awal « 1 » Akhir


connect with ABATASA