0
Dikirim pada 04 September 2013 di Uncategories

Bagi para wanita yang ingin mempunyai kulit yang putih bersih mulus mungkin artikel sederhana ini bisa menjadi alternatif tips nya. Mempunyai kulit yang putih khususnya di indonesia pastilah akan sangat dikagumi. Karena pria-pria indo rata-rata lebih menyukai wanita yang berkulit putih mulus daripada hitam/sawo matang.

Nah untuk memiliki kulit putih Cara Memutihkan Kulit ternyata ada beberapa tips yang perlu kamu ketahui. Resep yang akan saya berika berikut ini adalah secara alami dan tanpa obat-obatan kimia. Karena yang namanya obat-obatan kimia pastilah ada efek sampingnya. Apa lagi untuk kulit, jangan sampai terkena dampak dari obat yang salah pilih. Karena bakan fatal akibatnya. Bukannya kulit putih mulus yang di dapat tapi kulit rusak.

Cara Memutihkan Kulit

Untuk membuat masker dari air perasan jeruk nipis serta masker tomat adalah sbb:

  • Siapkan sebuah jeruk nipis dan tomat
  • Kemudian potong-potong tomat dan jus dengan segelas air perasan jeruk nipis dengan menggunakan blender.
  • Langkah selanjutnya oleskan bahan yang sudah kita siapkan tadi ke bagian kulit yang ingin kita putihkan, pengolesan ini jangan terlalu tebal tapi tipis saja, diamkan kurang lebih lima belas atau sepuluh menit.
  • Bersihkan masker jeruk nipis mengguakan bantuan sabun, lap kain dan air dingin.
  • Lalu usaplah bagian kulit anda dengan handuk halus.
  • Bila anda kerjakan secara teratur maka anda akan mendapatkan hasil yang memuaskan
  • Sebelum anda tidur, sisihkan waktu sejenak untuk menggunakan masker madu dan masker buah lemon. Campuran masing masing masker sekitar satu sendok teh. Lalu aduk hingga merata dan oleskan kekulit yang ingin anda putihkan.  Diamkan masker menempel kurang lebih sekitar 15 atau 10 menitan. kemudian bilas dengan air hangat.
  • Rutin menggunakan gel tumbuhan lidah buaya, minimal dua kali dalam sehari yaitu pagi hari atau malam hari. Gel lidah buaya ini berfungsi melembabkan bagian kulit anda.
     

Oke segitu aja cara memutihkan kulit secara alami yang bisa kalian ikuti. Semoga berhasil ya...

Kusalip.com



Dikirim pada 04 September 2013 di Uncategories
comments powered by Disqus


connect with ABATASA