0


Bergabung dengan Asuransi Kesehatan di zaman sekarang ini sangat penting sekali. Karena dengan kita bergabung dengan asuransi kesehatan seluruh biaya obat ketika kita sakit akan ditanggung oleh asuransi. Menjaga apabila terjadi sesuatu yang tidak kita inginkan. Seperti yang kita tau saat ini biaya pengobatan tidak murah. Dengan adanya jaminan dari asuransi dimungkinkan kita mendapat keringan dalam mengurus semua biaya pengobatan.

Banyak perusahaan asuransi yang mengklaim dirinya adalah asuransi kesehatan terbaik. Namun walau begitu jangan langsung mudah percaya. Anda harus jeli dalam memilih perusahaan mana yang benar-benar bonafit dan tak hanya janji. Setidaknya sudah banyak yang merekomendasikan untuk anda berinvestasi di perusahaan asuransi. Sebab banyak juga asuransi yang abal-abal. ketika kita klaim mereka tak sanggup memenuhi kewajiban seperti yang telah di tulis di perjanjian kerjasama.

Untuk itu saya akan coba share 5 asuransi kesehatan terbaik yang bisa menjadi pilihan anda untuk bergabung di perusahaan asuransi. Semoga saja artikel yang singkat ini bermanfaat.

PT. Prudential Life Assurance
PT. Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG
PT.Asuransi Allianz Life Indonesia
PT. Asuransi Jiwa Manulife Indonesia
PT. AIA FInancial
Itulah 5 asuransi yang banyak direkomendasikan dan minim dengan kasus. Silahkan anda pilih yang mana sekiranya anda percayakan untuk menjamin kesehatan keluarga anda. Semoga artikel singkat tentang Asuransi Kesehatan ini bermanfaat.



Dikirim pada 01 Oktober 2013 di Uncategories


Di era digital seperti saat ini kita tak akan lepas dengan yang namanya internet. Sudah menjadi sebuah kebutuhan untuk membantu seluruh pekerjaan kita. Namun apakah anda tau bagaimana internet lahir dan mulai dikenalkan? Saya yakin tidak semua orang tahu akan sejarah internet sejarah internet. Siapa penemunya dan dimana pertama kali internet digunakan.

Dikirim pada 10 September 2013 di Uncategories


Kali ini saya akan share tetang kumpulan cerita lucu yang bisa bikin kamu-kamu ngakak sampai guling-guling. Ya ini adalah obat stres bagi yang sekarang lagi depresi akibat masalah atau pekerjaan. Nah saatnya untuk mengendorkan urat saraf kalian. Jangan terlalu serius. Yuk kita lemaskan rahang kita buat ketawa sepuasnya. Tapi gimana caranya?


Nih saya udah banyak kumpulan cerita lucu dari banyak sumber. Saya seleksi dan sortir yang terbaik. jadi kalau sampai kamu ga ketawa juga berarti ada yang salah pada urat gelimu. Wekekeke. Langsung aja simak cerita lucu berikut ini:

Engkong : Heh Ali , lu ngumpet sonohh
Ali : Lahh emang ngapa kong ?
Engkong : Lahh pan tadi lu bolos , nohh guru lu pulang bubaran sekolah mau lewat
Ali : Lahh yang kudu ngumpet mah Engkong
Engkong : Nahh ngapa jadi Engkong yang ngumpet , yang sekolah pan elu
Ali : Orang Ali bolos bilangnya Engkong MATI !!!
Engkong : Kampreeeeettt !!!

” Tablo "

Bu Guru : 1 + 1 berapa ??
Zidan : ga tau bu
Bu Guru : Yaudah buat PR ya
Zidan : Iya bu

Zidan Pulang Dan Kemudian bertanya
pada Ibunya

zidan : Mah 1 + 1 = berapa mah ??
Ibu Zidan : diem lu gua lagi berak

Kemudian Dia bertanya Kepada Ayahnya
yg sedang makan
Zidan : Pah 1+1=berapa ??
Ayahnya : Sedapnya

zidanpun Keluar dan bertanya pada
orang gila
Zidan : 1+1 Berapa ??
Orang Gila : engga ah diluar bnyak babi

Keesokan harinya Disekolah
Buguru : 1+1 Zidan ??
Zidan : diem lu gua lagi berak
Bu guru : saya tampar kamu ?? *plak
Zidan : sedapnya
Bu guru : keluar kamu
Zidan : Engga ah Diluar bnyak babi
Bu guru : *lngsung pensiun

Dodot : (tampang serem) "Woi! mana nih yang punya warteg??!!!”
Pemilik warteg : "Aa.. ada apa, Pak?”
Dodot : (membentak) "Bapak yang punya warteg ini?!!!”
Pemilik Warteg : "Ii..iya pak.”
Dodot : "Ini kan bulan Ramadhan, bulan yang suci hormati dong orang yang lagi puasa, kalo jualan boleh aja tapi pake penutup tirai kek supaya gak keliatan.”

Beberapa menit kemudian. Pemilik warteg memasang tirai penutup. Kemudian Dodot masuk ke dalam Warteg.

Dodot : "Nah gitu dong, Pesen es Tehnya satu ya…”
Pemilik warteg : "???!!”
Wakakakkakaka

Seorang cewek lagi asyik browsing2 di warnet tau2 ada cowo yg ngajak chatting :

Co : Hi,
Ce : Hi juga, siapa nih?
Co : May I know you?

si cewe langsung semangat, krn si cowo respon in english, soalnya si cewe pengen banget punya gebetan
bule

Ce: My name is Mia, and you?
Co: My name is Giant.

si cewe makin semangat dan penuh harap

Ce: Hhmm, nice name. You should have a big
body.
Co: I don’t think so. My body is commonly slim.
Your name is better. I imagine that i talk with pretty girl.

Si cewe hampir pingsan dibilang pretty,,,

Ce: But your name is Giant, you are a big and strong man
Co: No.. it’s just call name.
Ce: Same, Mia is just call name also.
Co: What’s your full name?

Ce: suMIAtun … and your full name?
Co: suGIANTo …

Sekejap, keduanya sama2 lgsg log out.

wkwkwwwwwkkk (Ngakak Brutal )

Oke sekian cerita lucu cerita lucu kita kali ini. lain kali kita sambung lagi...bye2

Dikirim pada 10 September 2013 di Uncategories


Bagi para wanita yang ingin mempunyai kulit yang putih bersih mulus mungkin artikel sederhana ini bisa menjadi alternatif tips nya. Mempunyai kulit yang putih khususnya di indonesia pastilah akan sangat dikagumi. Karena pria-pria indo rata-rata lebih menyukai wanita yang berkulit putih mulus daripada hitam/sawo matang.

Nah untuk memiliki kulit putih Cara Memutihkan Kulit ternyata ada beberapa tips yang perlu kamu ketahui. Resep yang akan saya berika berikut ini adalah secara alami dan tanpa obat-obatan kimia. Karena yang namanya obat-obatan kimia pastilah ada efek sampingnya. Apa lagi untuk kulit, jangan sampai terkena dampak dari obat yang salah pilih. Karena bakan fatal akibatnya. Bukannya kulit putih mulus yang di dapat tapi kulit rusak.

Cara Memutihkan Kulit

Untuk membuat masker dari air perasan jeruk nipis serta masker tomat adalah sbb:

Siapkan sebuah jeruk nipis dan tomat
Kemudian potong-potong tomat dan jus dengan segelas air perasan jeruk nipis dengan menggunakan blender.
Langkah selanjutnya oleskan bahan yang sudah kita siapkan tadi ke bagian kulit yang ingin kita putihkan, pengolesan ini jangan terlalu tebal tapi tipis saja, diamkan kurang lebih lima belas atau sepuluh menit.
Bersihkan masker jeruk nipis mengguakan bantuan sabun, lap kain dan air dingin.
Lalu usaplah bagian kulit anda dengan handuk halus.
Bila anda kerjakan secara teratur maka anda akan mendapatkan hasil yang memuaskan
Sebelum anda tidur, sisihkan waktu sejenak untuk menggunakan masker madu dan masker buah lemon. Campuran masing masing masker sekitar satu sendok teh. Lalu aduk hingga merata dan oleskan kekulit yang ingin anda putihkan. Diamkan masker menempel kurang lebih sekitar 15 atau 10 menitan. kemudian bilas dengan air hangat.
Rutin menggunakan gel tumbuhan lidah buaya, minimal dua kali dalam sehari yaitu pagi hari atau malam hari. Gel lidah buaya ini berfungsi melembabkan bagian kulit anda.

Oke segitu aja cara memutihkan kulit secara alami yang bisa kalian ikuti. Semoga berhasil ya...

Kusalip.com

Dikirim pada 04 September 2013 di Uncategories


Dalam berbusana muslim wanita, jilbab merupakan elemen yang penting untuk diperhatikan. Cara memakai jilbab pun banyak kreasi yang diciptakan. Jika kalian browsing di google pasti banyak menemukan berbagai kreasi cara memakai jilbab modern yang trendi dan modis. Jadi bagi yang menggunakan jilbab jangan merasa tidak fashionable. dengan kemajuan fashion di dunia memakai jilbab pun sekarang tampak lebih anggun.

di sini saya akan share beberapa contoh cara memakai jilbab yang mungkin bisa anda tiru atau bisa menjadi inspirasi anda. beberapa referensi yang akan saya berikan ini banyak saya ambil dari berbagai sumber yang saya cari di google. jadi silahkan pilih mana yang sesuai dengan karakter wajah dan bentuk wajah anda. Sehingga busana muslim anda akan tetap terlihat singkron dan tentunya tetap cantik.

sebenarnya banyak tips yang akan saya berikan. tapi karena postingann ini hanya untuk mendukung seo dari blog utama saya, mungkin alangka baiknya jika kalian menuju ke sumbernya langsung ya. Di sini saya akan memberikan sedikit contoh gambar cara memakai jilbab modern trendi dan modis. langsung saja ini dia tips memakai jilbab

Cara Memakai Jilbab



Oke sekian dulu tips tentang cara memakai jilbab modern semoga ada manfaatnya buat kalian semua. terimakasih


Dikirim pada 14 Juni 2013 di Uncategories


Satu lagi yang akan saya posting di sini tentang kata kata mutiara yang pastinya bakal membuat anda lebih bersemangat dalam menjalankan hidup. Kata mutiara cinta ini sengaja saya kumpulkan buat kamu yang sekarang lagi galau atau yang bermasalah dengan asmaranya. saya berusaha akan menyadarkan kalian kalau cinta itu sangat butuh di hargai. bayangkan kalau tidak ada cinta, wah bisa hampa hidup di dunia ini. ya ga sob,,

banyak yang menulis tentang falsafah cinta dengan pengertian dan makna yang berbeda-beda menurut filsafatnya. tidak lain agar kita lebih bisa menghargai sebuah cinta. kata kata mutiara yang saya kumpulkan ini semua berbicara tentang cinta. cinta pada keluarga, teman, bahkan pacar. nah bagi kamu yang galau, kasmaran juga deh...mungkin ini cocok banget ya buat jadi bacaan kamu...hoho silahkan di simak dan diresapi

Kata Kata Mutiara Cinta
Terkadang, karena terlalu ingin mendapat apa yg kamu inginkan, kamu lupa apa yg kamu butuhkan.
Tak perlu menjadi seorang yang sempurna demi dia yang kamu cinta. Lebih baik menunggu seseorang yang mencintai ketidak-sempurnaanmu.
Jangan pernah sakiti orang yang mencintaimu, meski mungkin kamu tak mencintainya. Karena mereka tak akan pernah menyakitimu.
Hanya mereka yang kuat yang mampu mengucapkan kata maaf, namun bagi mereka yang mampu memaafkan adalah orang yang lebih kuat.
Pembalasan terbaik bagi org yg menyakitimu adalah dgn menunjukkan bhw dia bkn lg alasan bagimu utk tersenyum & menangis.
Jangan mudah menyerah dan terus memikirkan kekurangan yg ada pada dirimu, karena setiap kegagalan berimu pelajaran tuk bisa lebih baik lagi.
Jangan pernah merasa dirimu sendiri dalam hidup ini, karena selalu ada seseorang yg peduli, yg menyebutkan namamu setiap doanya .
Cinta adalah hal yang bisa membuat kamu tersenyum meskipun kamu sedang capek berat.
Bukan cinta namanya kalau kamu tidak merasakan sedikit kekacauan dan kegilaan dalam kehidupan kamu setelah mengenalnya.
Cinta adalah ketika kita memiliki keinginan untuk melakukan sesuatu bersama-sama dengan orang yang kita ingin selalu berada di dekatnya.
Love is when 2 people don`t like to be apart. They want to share everything heart to heart.

Seseorang akan mudah mencintai orang lain yang menebarkan cinta, kasih sayang dan perhatian.
oke segitu aja ya cukup ntar kalo kebanyakan bisa muntah kalian digombalin kata kata mutiara. so, semoga tulisan sederhana ini bermanfaat buat yang baca. happy blogging sob....

Dikirim pada 05 Juni 2013 di Uncategories


Sapa yang tak mau dipuji dengan kata kata cinta yang romantis penuh kasih sayang. Pastinya buat para pasangan kekasih butuh kata kata cinta ini. Karena apa? Karena dengan seringnya kita mengungkapkan kata kata cinta maka hubungan percintaan asmara akan semakin awet. Menebar kasih sayang...begitulah...Daripada ribut mulu...haha

Nah, sekarang kalau kalian pada kebingungan untuk merangkai kata-kata cinta romantis saya sudah menyiapkan beberapa kata kata cinta yang bisa kalian gunakan untuk disampaikan ke pacar kamu. Silahkan seruput sepuasnya dan kirim via sms atau email atau chat sesuka hatimu...Wokeh broder sista?

kata kata cinta

Rasa khawatir akan orang yang kucintai lebih menyiksa dari rasa sakit apapun.

Aku tidak mampu memikirkan apa-apa lagi, selain semangat baru yang telah engkau tiupkan ke dalam diriku

Semua yang terdapat pada diriku hilang. Itulah cinta!!

Kesunyian malam adalah utusan yang sangat berjasa dalam mengemban pesan cintaku.


Aku mencintaimu karena kebenaran. Namun, kebenaran itu masih belum terbuka karena kebodohanku.

Cintamu adalah satu-satunya penghiburku yang menyanyikan lagu-lagu rindu di malam hari

Sejak berjumpa denganmu, aku telah banyak mencucurkan air mata dan tangis lebih keras di dalam hati.

Jika sayap cinta telah merengkuhmu, menyerahlah padanya, meski pedang tajam dibaliknya melukaimu.

Aku akan melihat kehidupan seperti musim semi melihat musim dingin, dan merenungkan kehidupan seperti seseorang yang telah mendaki jalan terjal dan mencapai puncak gunung kata kata cinta

Aku menghormati suamiku karena ia dermawan dan baik pada semua, la mengupayakan keba¬hagiaan kepadaku. Menghabiskan emasnya demi menyenangkan hatiku. Namun, telah kutemukan bahwa ketertarikan pada benda-benda ini tidak berharga dibanding satu kebenaran dan cinta Ketuhanan.

Adilkah bagi orang miskin bila mereka menjadi makin miskin, lalu mati kelaparan? Padahal mungkin Tuhan Yang Agung akan memaafkan dosa binatang yang kelaparan.

Berani menghadapi rintangan dan kesukaran jauh lebih mulia ketimbang bergerak mundur mencari ketenangan.

Cinta mampu mengusir kesenyapan kehidupan.

Kita sangat takut pada kematian karena tidak dapat memahami kehidupan!!

Sekian Kata Kata Cinta yang bisa kalian dapatkan di postingan sederhana ini semoga ada manfaatnya...

Dikirim pada 30 Mei 2013 di Uncategories


Halo para korea lover sekalian gimana kabar semuanyaaaa... Pada baik kann>??? Yoa...sekarang saya akan share tentang Biodata SNSD Girl Generation. Kamu tau siapa mereka? Ya mereka salah satu pembawa virus para girlband-girlband di Indonesia. Penyakit ini menjadi tambah menyebar berkat kesuksesan SNSD.

Dan imbasnya banyak bermunculan girlband di Indonesia. Ikut ikutan korea koreaan begitulah... Tapi mau gimana lagi. Anak-anak jaman sekarang emang lagi tinggi-tingginya menggandrungi style korea. Dari masakan, fashion, musik, film dan lain sebagainya. Jadi ya terpaksa saya juga harus ngikutin maunya para pencari informasi untuk memberikan sedikit info, salah satunya ya biodata SNSD lengkap ene...Hehehe Ga iklas banget deh... SO, check it out!

Profil Biodata SNSD

Nama : Jessica
Nama Lengkap : Jung Soo Yeon, Jessica Jung
Arti Nama : Cantik dan kemewahan / barang mewah
Nama Panggilan di SNSD : Ice Princess
Nama Panggilan Lain : Sic, Sica, Sicachu, Liquid Sica, Sica Effect,, Sica Of Sweat, Baby Sic, Puppet Sic, Sexica, glowing Sic, Sleepy Sica
Tgl. lahir : 18 April 1989
Gol. darah : B
Tinggi badan : 163 cm
Berat badan : 45 kg
Posisi : ketua Vocal yang ke- 2
No. Favorite : 52
Hobi : sepakbola, tinju
Spesial : Dance, bahasa inggris
Durasi latihan : 7 tahun 6 bulan
Lagu favorite dari SNSD : Complete

Nama : Taeyeon
Nama Lengkap : Kim Tae Yeon
Arti Nama : Kebesaran ( yang mulia ) yang cantik
Nama Panggilan di SNSD : little child that is like Pack Sol – Ge snack
Nama Panggilan lain : Taetae, Taeng, leader Taeyeon, leader Taeng, Kid leader, Auntie, Afro Tangee, little person, A person with short body, Pack-Sol-Ge snack
Tgl. lahir : 9 Maret 1989
Gol. darah : O
Tinggi badan : 162 cm
Berat Badan : 44 kg
Posisi : ketua, ketua vocal yang ke- 1
No. Favorite : 22, 3, 6 ,9
Hobi : Renang
Special : Menyanyi Trot, bahasa Cina
Durasi latihan : 5 tahun 3 bulan
Lagu favorite dari SNSD : Merry Go – Round

Nama : Sunny
Nama Lengkap : Lee Sun Kyu
Arti Nama : Permata yang dilahirkan dengan indah
Nama Panggilan di SNSD : Energy Pill
Nama Panggilan lain : Lee Sunny, Lee Sun, Dolphin, Dolphin Sunny, Cute Sunny, Sun Kyu
Tgl. Lahir : 15 Mei 1989
Gol. Darah : B
Tinggi Badan : 158 cm
Berat Badan : 43 kg
Posisi : Membantu Vokal
No. Favorite : 26

Nama : Tiffany
Nama Lengkap : Hwang Mi Young, Tiffany Hwang
Arti Nama : Daun bunga yang cantik
Nama Panggilan di SNSD : Brighter Than Gem
Nama Panggilan Lain : Fany, Brighter than Mushroom Tiffany, Fanny of Belly, Bacteria Fany, Fany The Practicer, Rural Fany, Spongebob Hwang, Fany Fany Tiffany, Human Jukebox, Mushroom
Tgl. Lahir : 1 Agustus 1989
Tinggi Badan : 162 cm
Berat Badan : 50 kg
Posisi : Ketua Vokal yang ke-4
Hobi : Main Seruling

Itulah informasi tentang biodata SNSD lengkap semoga ada manfaatnya. Kalau ada yang kurang mohon dimaafkan namanya juga manusia biasa tak luput dari kesalahan..hohoho

Dikirim pada 25 Mei 2013 di Uncategories


Halo sobat dimanapun anda berada…kembali blog sederhana ini posting dan posting lagi tentang kata kata yang romantis biar semua penuh dengan cinta. Kali ini saya akan share Ucapan Selamat Ulang Tahun. Nah bagi kamu yang kebingungan pengen ngucapin selamat ultah buat pacar, teman, sodara, keluarga, rekan kerja bisa ambil n comot sepuasnya dari sini wokehhh

Ide untuk posting kata ucapan selamat ulang tahun ini berawal karena banyaknya orang mencari kata kata ini di mbah google. Yah kita ewangi juga lah sapa tau ada yang nyantol ke sini ya ga… Kumpulan ucapan ultah ini saya ambil dari banyak sumber yang sudah saya seleksi mana yang paling jos gandos mbledos. Jadi jangan kawatir bos,…dah cukup kirim langsung aja wokehhh

Terimakasih Bunda, dengan kasih sayangmu kini aku mengerti semua
Segala yang kau berikan kini akan selalu kuingat
Di hari yang berbahagia ini ku do’akan
Agar kau selalu di beri kesehatan dan panjang umur…

Walaupun usiamu bertambah
Tapi cantikmu tak lekang oleh waktu Mam..
Dengan kasih sayangmu selama ini
Kini aku mengerti semua dan
Segala yang kau berikan akan selalu kuingat
Happy B’day mamaku yang cantik dan baik
Semoga selalu sehat dan panjang umur
I Love You Mam…

Sebelum hari ini terlewat
Ijinkanlah ku genggam tanganmu
Memandang matamu dgn penuh kasih
Dan memelukmu hangat sembari membisikkan
Selamat ulang tahun kekasih hatiku
Semoga panjang umur dan cinta kita kekal abadi..

Waktu berjalan tiada henti
mengiringi rembulan dan mentari
yang terbit nan tenggelam setiap hari
mengiringi usiamu yang terus bertambah dari hari ke hari
hingga saat ini
selamat ulang tahun sobatku yang cantik

Gimana bos…cukup segitu aja ya ucapan selamat ulang tahun nya…dah dikit aja yang penting berisi menyentuh dan yang nerima juga seneng. Yang paling penting lagi kado bos. Jangan cuma ucapan ultah doang tapi kasih dong coklat ato boneka ato apa gitu. dijamin lebih jos gandos mbledosssss

Dikirim pada 22 Mei 2013 di Uncategories


Pilihan paket internet 3 yang telah disediakan oleh provider three ini sangatlah beragam. Sehingga tidak heran kalau salah satu operator selular satu ini mempunyai peminat/pengguna yang cukup banyak dibanding operator selular lainnya dalam hal layanan koneksi internet. Karena bukan hanya pilihan yang bermacam-macam yang dapan memenuhi kebutuhan tapi dengan harga yang bisa dikatakan murah.

Bagi kamu yang kebingunangan untuk mendaftar paket internet 3 unlimited untuk ponsel, modem, atau android kamu, di sini saya sudah menyiapkan cara daftar paket internet 3. Sangat mudah sekali kok. Tinggal ketik beberapa perintah yang sudah ditentukan oleh pihak 3.

1 bulan (Rp. 10.ooo) dengan bonus kuota 50 MB/bulan, caranya Ketik *234*1*1#
6 bulan (Rp. 35.ooo) dengan bonus kuota 300 MB/bulan, caranya Ketik *1*2#
12 bulan (Rp. 50.ooo) dengan bonus kuota 600 MB/bulan, caranya Ketik *234*1*3#
Kuota 100 MB tarif Rp. 5.000, caranya Ketik *234*2*1*#
Kuota 700 MB tarif Rp. 35.000, caranya Ketik *234*2*1*2#
Kuota 1.25 GB tarif Rp. 50.000, caranya Ketik *234*2*1*3#
Kuota 3 GB tarif Rp. 100.000, caranya Ketik *234*2*1*4#
Kuota 500 MB tarif Rp. 5.000, caranya Ketik *234*2*2*1#
Kuota 1.5 GB tarif Rp. 10.000, caranya Ketik *234*2*2*2#
Kuota 10 GB tarif Rp. 50.000, caranya *234*2*2*3#
Kuota 500 MB tarif Rp. 35.000, caranya Ketik *234*3*1#
Kuota 1 GB tarif Rp. 50.000, caranya Ketik *234*3*2#
Kuota 2 GB tarif Rp. 75.000, caranya Ketik *234*3*3#
Kuota 5 GB tarif Rp. 125.000, caranya Ketik *234*3*4#
Penambahan saat Kuota paket habis, ketik *234*3*5#
Nah mudah sekali bukan? Tinggal pilih mana yang kamu suka dan cocok dengan harga bulanannya. Demikian informasi beberapa contoh cara daftar paket internet 3, semoga bermanfaat.



Dikirim pada 19 Mei 2013 di Uncategories


Jika hubungan percintaan kamu lagi kurang enak sebaiknya kamu sedikit kreatif untuk mengakali hubungan kalian berdua. Bisa mencari hal-hal yang romantis yang bisa meningkatkan rasa kemesraan kalian. Contohnya seperti mengungkapkan kata kata romantis untuk tersayang. Pastilah setidaknya bisa menghilangkan rasa kebosanan kalian berdua.

Tidak semua gombalan itu sia-sia. Nyatanya banyak loh wanita yang suka digombali. Jadi coba deh sedikit luangi waktu untuk memuji kecantikan pacar kamu, atau kegantengan pacarmu. Kasih sedikit kata kata romantis cinta yang bisa membuat hati dia sedikit senang. Heheh…Apalah ya..yang penting jangan selingkuhhh..

Oke, mungkin beberapa kumpulan kata kata romantis yang sudah AelovebeL siapkan ini bisa membantu anda yang kesusahan dalam merangkai kata kata. Nih dah saya siapkan silahkan di copas seruput sampe ambis dan kirim via sms atau email, atau chat. silahkan terserah kamu wokay…

Kata Kata Romantis Cinta


tau gak knapa malem ini tak ada bintang ? ?
soalnya bintangnya geser seluruh ke matamu…
musim terindah yaitu ….
saat kau sambut pagi dengansenyummu
saat kau payungi siang dengan sapamu
saat kau tutup malam ini dengan belai sayangmu
i love u

bersua denganmu yaitu takdir,
jadi temanmu yaitu pilihanku,
namun jatuh cinta denganmu itu di luar
kemampuanku..
kata yang sangat simple yaitu i
kata yang sangat indah yaitu love
serta orang tersayang yaitu you.
that’s why i love you
bwt malam, bintanglah yg spesial
bwt bunga, kumbanglah yang spesial
but ! bwt aq, cm kamulah yg plg spesial

aq menulis namamu di langit
tp awan menghapusnya
aq menulis namamu di pantai
tp ombak menghapusnya
lantas aq menulis namamu di hatiku
agar tidak dapat ada yg bisa
menghapusnya…..
saya cinta padamu
tiga kata yang terucap
tiga detik untuk menyatakan
tiga menit untuk menjelaskan
tiga jam untuk menunjukkan
namun untuk membuktikan
dapat kuberikan waktu seumur hidupku

saya ngelakuin seluruhnya untuk kamu
karna saya sayang kamu
saya juga tidak akan kehilangan kamu
saya ingin kita dapat slalu bersama
meskipun saya banyak kekurangan yang barangkali mengecewakan kamu
namun yang pasti
saya tidak akan jauh dari kamu
baru sebentar saja kau bergegas meninggalkanku
rasa rindu padamu saat ini bersarang di benakku
cinta itu anugrah yang tidak barangkali mudah tuk melepaskannya
walau seribu rintangan
tidak gentar ku untuk melakukan seluruh denganmu

saya cuma pingin butuhkan malamku denganmu
saya cuma pingin mendengar suaramu
saya pingin mendengar ucapanmu yang dapat tenangkan aku
ku petik daun tuk ku buat jadi kertas
ku patahkan ranting tuk ku buat jadi pena
ku teteskan airmata tuk ku buat jadi tinta
lantas kutulis bahwa..
saya sayang kamu

Cinta tumbuh begitu cepat, tampaknya. Namun, ternyata cinta adalah yang paling lambat dari semua pertumbuhan. Tidak satu pun pria atau wanita yang mengerti makna cinta yang sempurna sampai mereka telah menikah selama seperempat abad, bahkan seabad lamanya. (Mark Twain)
Dalam pernikahan yang berhasil, setiap pasangan perlu untuk selalu jatuh cinta berulang kali, dengan orang yang sama (Mignon McLaughin)
Cinta tidak pernah menuntut, cinta selalu memberi. Cinta selalu menderita, tanpa pernah meratap, tanpa pernah mendendam. (Mohandas Gandhi)
Di mana ada cinta, di situ ada kehidupan. (Mohandas Gandhi)
Di mana pun ada cinta, di sana pasti ada harapan. (Mohandas Gandhi)
Kebahagiaan tergantung pada apa yang dapat anda berikan, bukan pada apa yang dapat anda peroleh. (Mohandas Gandhi)
Kebencian selalu membunuh, cinta tidak pernah mati, itulah yang membedakan antara keduanya. Apa yang diperoleh cinta, akan selalu abadi. Apa yang di peroleh benci, akan menjadi beban hidup karena ia akan melahirkan banyak kebencian baru. (Mohandas Gandhi)
sumber : Kata Kata Romantis



Dikirim pada 12 Mei 2013 di Uncategories


Bijuu adalah 10 monster di serial naruto (kecuali ekor 0. Mereka dibedakan atas ekor yang mereka miliki, yaitu 1 sampai 10. Bijuu adalah monster besar yang memiliki chakra yang hebat dan banyak. Mereka dipakai dalam perang shinobi dengan cara disegel di tubuh manusia, selanjutnya manusia itu disebut jinchuuriki. Gambar Naruto

Diawal sejarah ninja ada 1 monster, yaitu ekor 10 (juubi) yang dikalahkan oleh Rikudou sennin dan menyegelnya ditubuhnya sendiri yang membuatnya menjadi jinchuuriki pertama. sebelum kematiannya, dia memecah chakra juubi menjadi 9 yang akhirnya menjadi 9 bijuu dan menyegel tubuhnya di bulan.

Setelah beberapa lama, Hashirama Senju, Hokage pertama, menangkap beberapa bijuu dan mengontrolnya dengan mokuton ninjutsu, dan memakainya untuk perdamaian dan membaginya untuk menstabilkan kekuatan di tiap desa besar ninja. Setelah kematiannya bijuu menjadi liar dan untuk mengendalikannya maka tiap negara mulai menyegel bijuu itu pada manusia..

Berikut adalah mereka..

Nama : Shukaku

Desa asal : Suna

Element : Pasir
Jumlah Ekor: 1
Inang : Sabaku Gaara
Status: Ditangkap Akatsuki
Nama asli: Ichibi No Shukaku
Julukan: Dewa angin


Nama : Nibi
Desa Asal : Kumo
Element : Api Hitam
Jumlah Ekor : 2
Inang : Yugito Nii
Status : Ditangkap Akatsuki
Nama Asli: Nibi No Nekomata
Julukan : Dewa Kematian
Nama : Sanbi
Desa Asal : Mist
Element : Tidak Diketahui, Mungkin Element Air
Jumlah Ekor : 3
Inang : tidak ada/liar. Sebelumnya Yagura
Status : Ditangkap Akatsuki
Nama Asli: Sanbi No Isonade
Julukan : Dewa Air

Desa Asal : Yonbi
Element : Lahar, pergabungan dari api & tanah
jumlah Ekor : 4
Inang : seorang kakek bernama Roushi
status :Ditangkap Akatsuki
Nama Asli : Yonbi No Sokou
Julukan : ?
caritauaja

Nama : Gobi
Desa Asal : Iwa
Element : 5 Element alami
Jumlah ekor: 5
Inang : Seorang Ninja dari Iwa
Status : Ditangkap Akatsuki
Nama asli: Gobi No Hokou
Julukan : Dewa Ilusi


Nama : Rokubi
Desa asal : -
Jumlah ekor : 6
Inang : uta kata
Status : ditangkap Akatsuki
Nama asli : Rokubi no Namekuji
Julukan : dewa kilat Foto Bugil Faby Marcelia

Dikirim pada 17 April 2013 di Uncategories


Jatuh cintakanlah aku kepada dia yang selalu menangis karena dosa-dosanya..

Jatuh cintakanlkah aku kepada dia yang selalu memanjangkan sujudnya kepada-Mu..

Dan Jatuh Cintakanlah aku dengan mereka yang menundukkan pandangannya.. Kata kata cinta romantis

Jatuh cintakan aku kepadanya, yang selalu menjauh dari sesuatu yang menutup hatinya untuk bertemu den
ga-Mu..

Dia yang bersandar di ujung senja..
Dia yang bersandar pada mentari pagi..
Dan dia yang selalu menjadi sandaran di dalam hari-hariku..
Menghilang tenggelam dalam sekali kerlipan bintang..

Kata mutiara cinta


Dia..
Aku merindukanmu bagai mentari di pagi hari..
bagai mentari yang meninggalkan semburat senja..
Tak pernah terputus dan selalu begitu adanya..

Rindu dan Cinta ini seperti Aku dan Kamu..


Perasaan Rindu itu.. seperti awan menutupi mentari sedangkan kita berada di bawahnya.. Panas yang begitu hebatnya tapi diri merasa sangat sejuk.

Rindu itu.. Pewarna dalam cinta, membuat semuanya menjadi semakin berat,

Rindu itu... seperti sebuah nyanyian yang tak berhenti memberi keindahan juga begitu banyak rasa penasaran, sedang apa kamu sayang, dimana, tambah kuruskah dirimu, tambah maniskah engkau.. Pertanyaan kerinduan yang tak pernah habis..

Rindu itu.. seperti ratusan dentuman drum yang menabuh hati menjadi irama yang mengasikkan dengan suara musik yang keluar penuh melodi indah..

Untuk dia yang melukis senyum-senyum kecilku..
Untuk dia yang membangun mimpi-mimpiku..
Untuknya yang membuat nafas ini selalu lebih berharga..
Untuknya yang mau mengertiku apa adanya..
Ku merindukanmu, hari ini, esok dan selamanya...


Setidaknya..
Aku mencintaimu adalah sebuah pilihan..
Setidaknya...
Aku slalu mengenang bayanganmu adalah sebuah keputusan...
dan Setidaknya...
Aku masih mencintaimu.. tanpa sebuah beban..
Cintaku Ringan.. seringan angin menyampaikan semilirnya ke wajahmu..
Dan dengan mudah menyejukkan hatimu..
Apa kau merasakannya


Dikirim pada 01 Desember 2012 di Uncategories


connect with ABATASA